Ini Kemungkinan Jadwal Peluncuran iOS 13

 
Ini Kemungkinan Jadwal Peluncuran iOS 13

LADUNI. ID, TEKNO- Kini pihak Apple mengadakan WorldWide Developer Conference (WWDC) tahunan pada 3 hingga 7 Juni 2019.

Tepatnya pada hari ini, Kamis (23/5), perusahaan memutuskan untuk mengirimkan undangan pers. Ini akan berlangsung pada 3 Juni pukul 10 pagi waktu setempat di San Jose, California, di McEnery Convention Center.

Hal ini sebagaimana diungkapkan dilansir dari GSM Arena, inilah pihak Apple untuk pertama kalinya berbicara tentang iOS 13 yang akan datang. Operasi Sistem hadir dengan fitur-fitur baru, dan pihak Apple juga mengumumkan timeline rilis beta untuk penguji sebelum difinalisasi dan diluncurkan pada musim gugur dengan iPhone baru.

iOS 13 dikabarkan menggunakan mode gelap asli, yang tampaknya sangat digemari belakangan ini. Google juga menambahkan hal itu dalam Android Q beta terbaru. Diharapkan, Apple mengungkap versi baru dari sistem operasi lainnya seperti watchOS tvOS, dan macOS.

Semua itu harus mendapat waktu panggung, dan tentunya WWDC menjadi seperti biasa, akan menjadi acara yang penuh dengan berita. Tahun lalu tidak ada pengumuman perangkat keras di WWDC, dan karena perusahaan baru saja me-refresh laptop MacBook Pro.

Tetapi, tidak boleh mengabaikan kemampuan Apple untuk menghasilkan satu hal lagi. Mungkin itu akan mengejutkan dunia dengan mengumumkan unicorn? Undangan itu sepertinya menyiratkan hal tersebu