Jaga Tradisi Aswaja, PAC GP Ansor Sungai Kakaap Mulai Gelar Rutinan Ratibul Hadad

 
Jaga Tradisi Aswaja, PAC GP Ansor Sungai Kakaap Mulai Gelar Rutinan Ratibul Hadad

LADUNI.ID, KUBU RAYA - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Gelar Rutinan Kajian Ratibul Haddad dikediaman sahabat Khairul Fuad, selaku ketua Ranting Ansor Desa Sungai Rengas Sungai Kakap. 21/6, Jumat Malam.

Turut serta dihadiri oleh Pengurus MWC Nahdlatul Ulama Sungai Kakap Ustadz Rokib, Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Sungai Kakap Sahabat Sahrandi.S.Kom, Ketua Ranting Se Sungai Kakap dan Pengurus serta Anggota Ansor.

Adapaun hal yang menjadi skala dari kegiatan Rutinan Setiap Malam Sabtu Sekali tersebut, selain hal pokok dengan diawali tawassul kepada Baginda Nabi Shollallahu Alaih Wasallam. Dan di sambangi dengan diskusi Interaktif lintas Keaswajahan. Guna lebih memperdalam dan memahami dari isi pengamalan dari adanya kegiatan tersebut.

Sahrandi Selaku Ketua Ansor Sungai Kakap menghimbaukan dengan mengingatkan kembali dalam ikut andil terkait agenda Halal Bihalal yang nanti akan di selenggarkan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Sungai Kakap. Terkhususnya Kader Ansor seluruh sungai kakap dan Seluruh Anggota Banser. ungkapnya

Dirinya juga berharap dengan lebih memperat tali silaturrohim pasca idul fitri ini, agar senantiasa lebih istiqomah terus melanjutkan rutinitas kajian pembacaan Rotibul Haddad dengan tawassul terlebih dahulu.

Kegiatanpun di tutup dengan pembacaan doa oleh Gus Hefni Ketua Pimpinan Ranting Desa Punggur Kecil. Dan dilanjutkan denga rasa syukuran menyantap makanan hidangan bersama, sekaligus saling pererat ukhwah dengan ramah tamah antar sesama. (Ulil)