Tgk Murdani: Semoga PBA IAI Al-Aziziyah Samalanga Tahun Ini Mampu Meraih Akreditasi A 

 
Tgk Murdani: Semoga PBA IAI Al-Aziziyah Samalanga Tahun Ini Mampu Meraih Akreditasi A 

LADUNI. ID, KAMPUS-Menjelang turunnya tim asesor akreditasi Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) akhir bulan ini, Fakultas Tarbiyah bersama tim borang plus civitas IAI Al-Aziziyah Samalanga melakukan berbagai persiapan dan finalisasi berkaitan dengan borang PBA IAI Al-Aziziyah Samalanga.

"Insya Allah menjelang turunnya tim akreditasi PBA IAI Al-Aziziyah Samalanga, Kami bersama tim borang juga dosen lainnya melakukan finalisasi berbagi persiapan dokumen borang PBA, " kata Tgk Murdani, MA selaku Ketua Prodi PBA IAI Al-Aziziyah Samalanga, Minggu, (23/6/2019). , 

" Tahun ini Dr. H. Ali Mudlofir,  M. Ag asal Universitas Islam Negeri Sunan Ampel dan Prof. Dr. Mohatnmad Husnan Lubis, MA berasal dari Universitas Sumatera Utara akan melakukan asesmen Lapangan terhadap Prograrn Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA)," lanjutnya yang juga alumni Dayah MUDI Samalanga itu.

Alumni Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh itu menambahkan tim akan turun berdasarkan surat yang diterima mulai tanggal 25-27 Juni 2019 dan berharap tahun ini akreditasi PBA lebih baik lagi.

"Kami berharap akreditasi PBA IAI al-Aziziyah Samalanga tahun ini semoga bisa meraih nilai A," pintanya yang juga pimpinan Dayah Darut Thalibin Al-Aziziyah Meugit Samalanga.