Nu Peduli Donggala

 

Aksi Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala, PMII Kalbar Kumpulkan Ratusan Juta

Aksi galang dana tersebut digelar secara serentak se-Indonesia sesuai instruksi Pengurus Besar PMII.

PMII Kalbar Berhasil Salurkan Bantuan 125 Juta bagi Korban Bencana Palu dan Donggala

 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalimantan Barat, menggelar aksi galang dana untuk korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala.

Laporan Penanganan Dampak Gempa & Tsunami di Sulteng oleh NU Peduli (update 04 Oktober 2018)

Gempa bumi dan Tsunami yang mengguncang Palu, Donggala, Sulawesi Tengah dan sekitarnya pada 28 September 2018 pukul 17:02 WIB menyebabkan korban jiwa, rusaknya bangunan, permukiman dan berbagai fasilitas publik

Kerja Cepat Tim NU Peduli di Palu Diapresiasi 

Asisten Gunernur Sulawesi Tengah, Bunga Elim Sumba mengapreasiasi kerja cepat tim NU dalam membantu masyarakat terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah

PMII IAIN Pontianak Kembali Turun ke Jalan Himpun Dana Bantuan Korban Palu dan Donggala

Puluhan pengurus dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat  IAIN Pontianak menggelar aksi penggalangan dana bagi korban bencana gempa Palu dan Donggala, Rabu, 3/10. Sore.

PC GP Ansor Kubu Raya Laksanakan Penggalangan Dana bagi Korban Bencana Palu dan Donggala

Mulai hari ini, Rabu, 3/10 kami dari Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten  Kubu Raya turun kejalan guna berpartisipasi penggalangan dana untuk para korban yang ada di Donggala Palu," ungkap Halius Hadi Kasatkorcab Banser Kabupatenn Kubu Raya di sela-sela agenda penggalangan dana bagi korban bencana Palu dan Donggala.

Pemuda NU Sumenep Galang Dana untuk Korban Gempa

Sejumlah kaum muda NU Kabupaten Sumenep memiliki kepedulian sangat besar terhadap korban gempa di Palu dan Donggala. Para pemuda Nahdlatul Ulama (NU) itu, melakukan aksi penggalangan dana di berbagai titik di ujung timur pulau garam Madura.

NU Peduli Sulteng Siap Bantu Korban Terdampak Gempa dan Tsunami

Dalam bentuk rii; NU Peduli Sulteng dalam masa tanggap darurat ikut melakukan evakuasi.

Sekjen PBNU Menyerukan kepada Nahdliyin Bacakan Qunut Nazilah untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan bagi warga terdampak gempa bumi baik di NTB, Sulawesi Tengah, maupun daerah lainnya, Sekjen PBNU, H Ahmad Helmy Faishal Zaini mengatakan PBNU telah menyerukan kepada Nahdliyin untuk membacakan Qunut Nazilah, istighotsah dan doa bersama.

PMII Komisariat IAIN Pontianak Selenggarakan Haul Mahbub Djunaidi dan Doa Bersama bagi Korban Palu

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Pontianak mengadakan do'a bersama untu korban tsunami dan gempa yang terjadi di Palu dan Donggala.  Sekaligus memperingati haul Mahbub Junaidi selaku ketua umum pertama PMII yang jatuh pada 01 Oktober