Konsultasi

 

Konsultasi Siap Nikah: Risih Sering Ditanya kapan Nikah

Saat ini saya sedang galau dan sedih, karena sering sekali ditanyain sama teman dan saudara, perihal pasangan. Pacarnya siapa? Pacarnya orang mana? Kapan nikah?

Konsultasi Siap Nikah: Menjadi Pribadi yang Menyenangkan, Mungkinkah?

Bagi tipsnya agar saya bisa menjadi pribadi yang lebih menyenangkan baik di tempat kerja maupun di lingkungan pergaulan dengan teman-teman saya

Konsultasi Psikologi: Menyakitkan itu Menyenangkan

Saya punya teman, perempuan. Dia suka cerita, kalau dia lebih senang disakiti terlebih dahulu saat berhubungan badan. Entah diikat, dibekap, dipukul atau dijambak dan sebagainya yang nyakitin fisik.

Konsultasi Psikologi: Sang Peniru Ulung

Kami ingin sekali anak kami menjadi anak yang lembut, tutur katanya sopan, ramah dan murah senyum. Apakah ada tips bagi kami untuk mewujudkan impian kami, Pak?

Konsultasi Siap Nikah: Mau Menikah Malah Berantem Terus, Gimana Donk?

Saya dua bulan lagi akan menikah, tapi akhir – akhir ini kami malah sering berantem karena hal – hal yang sepele. Saya ingin semuanya detail dan sempurna karena ini adalah momen yang sangat berarti dalam hidup kami

Konsultasi Psikologi: Aku Ketakutan Saat Tidur

Sejak lama, saya sering tiba-tiba terbangun dari tidur, terus panik dan merasa dikejar-kejar. Kadang sambil berteriak juga, Tapi habis itu, tidur lagi. Apakah yang saya alami ini wajar ya?

Konsultasi Psikologi: Lega kalau Luka

Dirinya sering melukai dirinya sendiri, seperti menyayat kulit tangan atau membentur-benturkan kepala ke tembok sampai berdarah.

Konsultasi Siap Nikah: Suasana Kelas Membuat Prestasi Belajarku Menurun

Saya ingin sekali melewati masa SMA saya dengan baik, menyenangkan dan mendapatkan prestasi belajar yang baik. Mohon tanggapannya ya mbak. Terima kasih sebelumnya

Konsultasi Psikologi: Anak Perempuanku Galak

Anak saya punya tabiat suka ngambek dan marah kalau kemauannya ga dituruti. Kalau sedang marah, semuanya dipimpin termasuk pengasuh yang di rumah, ambil mengacungkan jari tengah ke pengasuhnya. Saya bingung ini anak mesti diapain ya

Konsultasi Siap Nikah: Suami Melarang Saya Bekerja, Bagaimana?

Saat ini suami menginginkan saya keluar dari pekerjaan dengan alasan biar fokus mengurus rumah tangga, tidak terlalu capek karena mengurus rumah dan masih harus bekerja.

Menampilkan 121 - 130 dari 263 Konsultasi