Konsultasi

 

Menjalin Hubungan Jangan untuk Coba-Coba

Gabisa ngontrol emosi saya. Ga percaya sama siapapun bahkan sama diri saya sendiri. Apa yang salah dari diri saya

Karir atau Menikah Muda

Umur saya 19 tahun, baru tamat SMK tahun ini . Ibu saya menyuruh cepat-cepat menikah mbak, sedangkan saya masih ragu untuk segera menikah dan juga belum memiliki calon suami.

Sakit Hati Karena Cinta, Apa Obatnya?

Saya menjadi mati rasa dengan wanita, dingin tidak ada perasaan terhadap wanita. Mohon sarannya saya harus gimana, Pak

Apakah Benar Saya Fobia Kecoa?

Rumah saya banyak kecoa, saat ada piring habis makan yang ditaro gitu aja di dapur, kecoa banyak ngerubungin piring itu, saya jadi risih.

Merasa Depresi Karena Tidak Ada yang Menyukai, Saya Harus Bagaimana?

Saya sering berpikir negatif terhadap diri saya sendiri, sering merasa tidak dihargai dan tidak disukai orang lain, apa yang terjadi pada diri saya?

Menikah, Ini yang Harus Kamu Pahami Supaya Pernikahan Langgeng

InsyaAllah pertengahan tahun ini saya akan menikah. Untuk segala uba rampe sudah siap. Hal apa saja yang perlu saya pelajari dan pahami agar pernikahan saya bisa langgeng ?

Semua Barang, Kotor di Mata Saya. Bagaimana Mengatasinya?

Barang - barang saya tuh tidak bisa sama sekali disentuh oleh orang dan misalkan barang saya dipegang oleh orang saya otomatis megang barang itu pake tissue, Apa yang harus saya lakukan ya?

Tips untuk Mengungkapkan Potensi Diri

Potensi ada dalam diri setiap orang dan bisa berkembang menjadi suatu prestasi. saudariku bisa melakukan beberapa hal berikut untuk mengungkap apa sebenarnya potensi

Apakah Saya Mengalami Anxiety Depression?

Saya sering banget ngalami cemas ga jelas. Sering ga bisa tidur. Apa saya ngalami gangguan mental, Saya Sudah rileksasi tapi gagal terus. Mohon dibantu

Tips Memantabkan Diri Mempersiapkan Pernikahan

Saya ingin di umur 25 tahun nanti bisa melangsungkan pernikahan, namun, kadang dalam benak saya sering timbul bayangan yang sangat berat pasca pernikahan.

Menampilkan 51 - 60 dari 263 Konsultasi