Konsultasi

 

Cara Mudah Mencintai Diri Sendiri dengan Body Positivity

Akhir-akhir ini saya merasa insecure dengan keadaan fisik saya. Memang saya agak kelebihan berat badan, namun tidak gemuk-gemuk amat.

Bantu Saya, Saya Mengalami Mental Illness

Saya mau bertanya tentang mental illness. Kayaknya saya ngalami itu deh

Mudah Tersinggung, Lakukan Tips Ini

Menjadi seseorang yang mudah tersinggung tentunya membuat tidak nyaman dan lelah pada diri sendiri. Selain itu, tentu saja membuat relasi dengan orang lain terganggu.

Kejahatan di Internet itu Nyata, Waspadalah

Saat ini penggunaan internet sudah seperti menjadi kebutuhan pokok. Hampir semua orang kenal internet baik di kota maupun di desa. Kami sebagai orang tua khawatir dengan berbagai macam kejahatan yang ada di internet bisa mengenai anak-anak kami

Pentingnya Memaafkan untuk Pemulihan Diri

Dua tahun yang lalu, saya pernah dikhianati oleh teman dekat saya. Maaf, saya tidak bisa menceritakan detilnya. Sampai sekarang saya belum bisa memaafkannya, karena saya merasa sakit hati dan menyimpan dendam kepada teman saya itu. 

Konsultasi Psikologi: Tolong, Aku Menderita Anxiety Disorder...

Saya kayaknya kena anxiety disorder. Saya punya gejala-gejalanya. Saya sering gelisah. Apa benar ya saya kena gangguan ini? Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih, Dok

Konsultasi Psikologi: Ingin Dekat Dengan Ibu, Bagaimana Caranya?

Saya merasa ibu ga perhatian sama saya. Kalau saya coba untuk cerita, saya nanti yang sakit hati. Makanya saya cuek aja ke ibu,

Sering Overthinking, Harus Bagaimana?

Akhir-akhir ini saya sering sekali memikirkan sesuatu sampai membuat saya tidak bisa tidur. Akibatnya pada pagi harinya saya mengantuk dan tidak bersemangat dalam beraktivitas.

Konsultasi Psikologi: Bagaimana Memaafkan Masa Lalu?

Saya malu dengan masa lalu saya terutama saya malu kepada guru dan orang tua saya. Saya merasa sangat bersalah, yang ada di pikiran saya telah mengecewakan orang tua dan guru saya. Apa yang harus saya lakukan, Pak?

Konsultasi Psikologi: Apakah Suamiku Benar-benar Mencintaiku?

Selama ini saya tidak menceritakan kepada siapa-siapa karena saya menghargai suami saya. Di sisi lain, saya merasa suami saya sangat mencintai saya. Saya mohon bantuannya, Pak agar bisa mengatasi masalah ini.

Menampilkan 81 - 90 dari 263 Konsultasi