Lembaga Pendidikan

 

SMK Futuhiyyah Mranggen Demak

Sekolah Menengah Kejuruan Futuhiyyah Mranggen Demak yang sering dikenal dengan sebutan SMK Futuhiyyah ( SMKF ) Mranggen adalah Lembaga Pendidikan Teknik Menengah Swasta dibawah Yayasan Pondok Pesantren Futuhiyyah

SMK Farmasi Teladan Mranggen Demak

SMK FARMASI "TELADAN" adalah lembaga pendidikan kejuruan kefarmasian yang berada di bawah naungan pondok pesantren yang memadukan keimanan, keilmuan, keahlian, dan akhlak mulia.

SMK Al Furqon Mranggen Demak

SMK Al Furqon merupakan sekolah Menengah Kejuruan swasta berbasis pesantren dibawah pengelolaan Yayasan Pesantren Al Furqon Mranggen, Demak.

SMK Islam Kanigoro Blitar

SMK Islam Kanigoro merupakan sebuah Lembaga Pendidikan di bawah naungan Pondok Pesantren Asy Syukur Sembon Kanigoro Blitar.

SMK Islam Sudirman Tanggungharjo Grobogan

SMK Islam Sudirman merupakan SMK swasta yang berada di Jalan Raya Kapung - Tanggungharjo, Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan, dan bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Sudirman Tanggungharjo, Grobogan.

SMK Nurul Huda Tegowanu Grobogan

SMK Nurul Huda merupakan SMK swasta yang berada dibawah yayasan Nurul Huda Grobogan beralamat di Jl. Kauman Tlogorejo No.1, Tlogorejo, Tegowanu, Kabupaten Grobogan.

SMK Yasiha Gubug

SMK Yasiha Gubug merupakan salah satu sekolah terfavorit dibidang sekolah teknik diantara sekolah yang ada didaerah sekitarnya. Sekolah Teknik yang terletak di Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

SMK Yafalah Gubug Grobogan

SMK Yafalah merupakan sekolah menengah kejuruan swasta yang berada dibawah pengelolan yayasan Al-Falahiyah Grobogan dan berada di jalan Jalan Muhammad Urip RT 03/RW 03 Ginggangtani Kec. Gubug Kab. Grobogan.

SMK Miftahul Huda Ngroto Grobogan

SMK Miftahul Huda merupakan Sekolah Menengah Kejuruan berbasis pesantren yang berlokasi di Jalan Kauman No.10A, Ngroto, Gubug, Kabupaten Grobogan.

SMK NU-BP Az Zahra Grobogan

SMK NU-BP Az Zahra Godong termasuk SMK Swasta baru di Kabupaten Grobogan dari namun termasuk sekolah yang pesat perkembanganya. SMK dengan NPSN : 69787014 ini didirikan pada tahun 2013

Menampilkan 2681 - 2690 dari 3.258 Lembaga Pendidikan