Lembaga Pendidikan

 

SMK Khairuddin Gondanglegi Malang

SMK Khairuddin merupakan SMK swasta yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Khairuddin dan berlokasi di Jalan Murcoyo I Gondanglegi – Malang.

Pesantren Al-Falah I Cicalengka Bandung

Yayasan Asysyahidiyyah didirikan atas prakarsa KH. Q. Ahmad Syahid, M.Sc, pada tahun 1983 dengan Akta tanggal 28 Maret 1983 No. 20 di Jl. Kapten Sangun No. 6 Tenjolaya Cicalengka Bandung Jawa Barat Indonesia, dengan tujuan untuk menaungi beberapa lembaga pendidikan dan sosial yang telah lebih dulu ada.

SMK Al-Khozini Gondanglegi Malang

SMK AL-KHOZINI berdiri Pertengahan bulan juli 2007, proses pembelajaran pun berlangsung dan sudah mendapat restu dari Dinas Pendidikan Kabupaten Malang

SMK Al-Lathifi Gondanglegi Malang

SMK Al-Lathifi adalah salah satu lembaga pendidikan NU yang telah mendapat Ijin Oprasional dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malang yang didirikan pada tahun 2012.

Pesantren Al-Qur’an Al-Falah II Kab Bandung

Pondok Pesantren Al-Qur’an Al-Falah II adalah salah satu pondok pesantren yang berada dibawah Yayasan Asysyahidiyyah yang didirikan oleh KH.Q. Ahmad Syahid, M.Sc pada tahun 1993 di Km.38 Nagreg Rt.003/008 Ds.Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung

SMK Islam Gondanglegi Malang

SMK Islam Gondanglegi Malang terletak Jl. Ahmad Yani No. 1 Gondanglegi Malang, Jawa Timur, Indonesia 65174

SMK Miftahul Ulum Pagelaran Malang

SMK Miftahul Ulum atau yang sering disebut “eM you” merupakan sekolahan yang berbasis pesantren yang terletak di desa Sidorejo Rt 06 Rw 04 kecamatan Pagelaran kabupaten Malang .

SMK Babussalam Malang

SMK BABUSSALAM lahir pada tahun 2006 yang pada awalnya merupakan KELAS JAUH SMKN 1 Singosari (2006-2010) sekolah berbasis teknologi yang diterapkan dalam pesantren untuk memenuhi pendidikan ketrampilan pada santri sebagai bekal setelah terjun dimasyarakat masing-masing, Sebagai sekolah yang baru akan mempersiapkan pendidikan yang layak dan kualitas bagi santri.

SMK Al - Huda Wajak Malang

Sekolah Menengah Kejuruan AL HUDA WAJAK adalah sebuah lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan dan Pondok Pesantren Al Huda

Pesantren Darunnajah Jakarta Selatan

Pondok Pesantren Darunnajah adalah lembaga pendidikan Islam swasta (non-pemerintah). Dirintis sejak 1942, didirikan Pondok Pesantren pada tanggal 1 April 1974 oleh (Alm) KH. Abdul Manaf Mukhayyar dan dua rekannya (Alm) KH. Qomaruzzaman dan KH. Mahrus Amin, dengan sistem kurikulum yang terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris secara intensif.

Menampilkan 2711 - 2720 dari 3.246 Lembaga Pendidikan