Semua Post

 

Tersesat di Hutan 12 Siswa SMK Kehutanan di Pekanbaru

Sebanyak 12 siswa SMK Pekanbaru dan satu pendamping tersesat di Taman Nasional Bukit Tinggapuluh (TNBT) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Riau. Tim SAR gabungan masih berusaha melakukan pencarian.

Petugas Pasang Pancang dan Kayu pada Tanggul Jebol Jati Padang

Para petugas dari Suku Dinas (Sudin) Sumber Daya Air Jakarta Selatan memasang pancang dan kayu dolken di lokasi tanggul jebol Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pemasangan ini bersifat sementara dan bertujuan untuk menahan air mengalir ke rumah warga. 

Penolakan Yordania Terhadap Hizbut Tahrir

Hampir semua negara di Timur Tengah menolak dan mengharamkan Hizbut Tahrir (HT), termasuk Yordania. Dulu, pada tahun 1952, sejumlah pentolan dan pentilan HT, termasuk sang pendiri Taqiyudin al-Nabhani yang merupakan bekas aktivis Ikhwanul Muslimin,

Para LGBT Kabur dari Brunei karena Takut Dirajam sampai Mati

Para Komunitas LGBT di Brunei Darussalam sudah meninggalkan negara itu ketika pemerintah pada 2013 mengumumkan akan mengadopsi Syariat Islam yang ketat. Hukum yang diadopsi itu termasuk merajam pelaku seks sesama jenis hingga mati.

Pasangan Pengungsi yang Ingin Kembali ke Wilayah Suriah Dibunuh

Pasangan keluarga di kamp Rukban dibunuh karena mereka menyatakan ingin kembali ke wilayah yang dikuasai oleh pemerintah. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan Komisi Rekonsiliasi Nasional Ahmed Munir.

Menampilkan 16821 - 16830 dari 37.391 Semua Post