Semua Post

 

Gus Nadir: Kembali ke Titik Nol (bagian 1)

Ingat film Kungfu Panda? PO (pemeran utama dalam film tersebut) tidak disangka-sangka ditahbiskan sebagai the Dragon Warrior oleh Grand Master Oogway. Po tidak punya background kungfu sama sekali. Bagi yang lain penunjukkan ini sebuah kesalahan. Bagi sang Grand Master, penunjukkan ini kehendak langit dan akan ada rahasia tersendiri di kemudian hari.

Kisah Rhythm: Sisi Gelap Manusia Atas Hasrat

Seorang seniman bernama Marina Abramovic asal Yugoslavia, pada tahun 1974 melakukan sebuah pertunjukkan seni berjudul 'Rhythm 0'. Eksperimen ini dilakukan dengan cara Abramovic diam seperti patung selama 6 jam dan membiarkan audience melakukan hal apa pun yang mereka inginkan terhadapnya.

Kisah Banser Batang di Tolikara

Cerita ini saya dengar langsung dari Ndan Kyai M Faizin Gz Plelen Gringsing yang meminpin misi perdamaian ke Tolikara Papua. Berawal dari tawaran Satkornas Banser kepada beberapa satkorcab yang siap diberangkatkan ke Tolikara untuk misi perdamaian terhadap konflik Sara yang berujung pembakaran masjid

Anda Bosan di Rumah Saat Pandemi? Dengarkan Nasihat Pemimpin Gereja Katolik

"Hentikanlah berkata bahwa Anda bosan, kesal karena kalian tidak bisa meninggalkan rumah. Sementara orang-orang yang berada di rumah sakit ingin pulang ke rumah mereka."

Kemenag Terbitkan Dua Juknis Penyelenggaraan Idul Adha di Zona PPKM Darurat dan di Luar Zona Merah

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menyebutkan bahwa edaran itu diterbitkan pihaknya sebagai implementasi lanjutan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekaligus pedoman teknis bagi masyarakat muslim menyambut Idul Adha di musim pandemi.

Menampilkan 31491 - 31500 dari 37.379 Semua Post