Semua Post

 

Sopir Kontainer 'Curhat' Pungli dan Preman, Presiden Telepon Kapolri

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sengaja mendatangi lokasi perbatasan Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) dan Terminal Peti Kemas Koja, pada Kamis 10 Juni 2021 untuk berdialog dengan belasan sopir kontainer. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku telah mendengar dan mendapat keluhan para sopir dari media sosial. 

Amalan Agar Cepat Terkabulnya Semua Hajat

Banyak dari kita memiliki keinginan dalam jangka waktu panjang, baik itu dalam ranah sosial maupun dalam beribadah, seperti haji. Sebagai manusia, kita tidak tahu apakah keinginan kita diridhoi Allah atau tidak, kita tidak tahu apakah Allah punya rencana lain untuk rencana kita.

Mengintip Tawaran Kyai Masdar Soal Waktu Ibadah Haji

Awalnya saya sedikit skeptis melihat narasumber yang sepertinya tidak berimbang. Kyai yang mewakili santri bersarung hanya Kyai Afif. Sementara kyai-kyai lainnya sudah lebih progresif dalam hal pemikiran baru dalam Islam.

Orang Baik Itu Banyak Teman, Tetapi Penyeru Kebaikan akan Banyak Musuh

Rasulullah sebelum diutus sebagai Rasul, beliau dicintai oleh kaumnya karena beliau adalah orang baik. Namun ketika Allah Ta'ala mengutus nya sebagai Penyeru Kebaikan, kaumnya langsung memusuhinya dengan menggelarinya sebagai tukang sihir, pendusta, gila, dll.

Melepas Belenggu Dosa

Tumpukkan dosa akan menjadi noktah hitam didalam qalbu laksana cermin yang kotor. Semakin banyak dosa yang dilakukan akan semakin banyak kotoran yang melekat. Hati yang kotor akibat dosa, semakin lama akan menutupi kebersihan hati (qolbun maridh-mayyit) yang berdampak pada kegelapan diri.

Menampilkan 31121 - 31130 dari 37.420 Semua Post