Semua Post

 

Gubsu Ajak KONI Kembalikan Marwah Sumut

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengajak Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) untuk mengembalikan marwah daerah ini, khususnya

KETUA PJI ACEH MENGAJAK JURNALIS AWASI KINERJA PEMERINTAH

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Jurnalistik Indonesia Provinsi Aceh (PJI), Khairul Abrar  kembali mengajak i Insan Jurnalis di Aceh supaya mengawasi jalannya kinerja dan program-program yang dilaksanakan oleh satuan kerja Pemerintah Aceh dan juga pemerintah Kabupaten/Kota. Hal ini disampaikan Khairul Abrar kepada sejumlah wartawan di Banda Aceh, Minggu 27/1/19.

Jurnalis Aceh Kecam Remisi Pembunuh Jurnalis

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Banda Aceh dan jurnalis lintas organisasi lainnya di Aceh mengecam rencana pemberian remisi terhadap I Nyoman Susrama terpidana kasus pembunuh jurnalis Radar Bali AA Narendra Prabangsa.

Tgk Muharuddin: Dataran Tinggi Aceh Miliki Potensi Ekonomi R

menelusuri perjalanan di pedalaman Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah. Satu di antara kendaraan roda empat itu ditumpangi Tgk. Muharuddin. Politisi Partai Aceh ini bersama rombongan bersilaturrahmi dengan kalangan tokoh adat, agama, dan masyarakat beberapa desa di dataran tinggi Gayo, Selasa, 22 Januari 2019.

Kebiasaan Tidur di Lantai, Harimau "Ayu" di Taman Rimba Jambi Mati

Hal itu diakui Kepala UPTD Taman Rimba Jambi Taufik, kematian Ayu disebabkan kebiasaannya tidur di lantai yang terbuat dari semen. Walaupun pihaknya telah memberikan tempat tidur, baik di meja maupun di lantai yang telah dialasi oleh papan, namun hewan berkulit belang tersebut enggan menempatinya.

Menampilkan 12211 - 12220 dari 37.388 Semua Post