Semua Post

 

Tuhan Menjamin Rizkimu

Ada sebuah kisah. Konon ada seorang yang tengah mengalami kesulitan dalam urusan ekonomi. Telah lama sekali ia berada dalam kesusahan dan kepayahan karena hal itu. Lalu ia keluar dengan wajah tanpa gairah dan memasuki padang pasir. Di sana ia menemukan puing-puing istana yang sudah hancur.

Terungkap, Bandeng Punya Kandungan Gizi Lebih Banyak dari Salmon

Banyak orang beranggapan bahwa tidak ada ikan yang banyak gizinya daripada Salmon, tetapi fakta ini sungguh mengejutkan.

Memusnahkan Bendera HTI, Kualat?

Aparat dan warga masyarakat gamang ketika melihat bendera HTI berkibar. Satu sisi mereka tahu bahwa itu bendera kaum pemberontak (bughat) tetapi di sisi lain ada kalimat syahadat, lafadz Allah Swt dan Muhammad di bendera tersebut. Budaya kita menghormati tulisan-tulisan Arab apalagi lafadz Allah dan Rasul-Nya.

Kisah Smartphone Selamatkan 20 Nyawa

8 Juli 2019 lalu di perairan laut dekat kota Bogo provinsi Cebu Filipina.terjadi kecelakaan, sebuah kapal yang membawa 16 penyelam dan 4 orang awak terbalik. Beruntungnya, hanya dalam waktu 30 menit sejak kejadian kecelakaan, tim evakuasi berhasil menyelamatkan seluruh penumpang kapal nahas tersebut.

Pesantren Ilmu Al Qur’an Malang

Pesantren Ilmu Al-Quran (PIQ) yang terletak di Singosari kabupaten Malang, (±10 km utara kota Malang) adalah lembaga pendidikan kepesantrenan semi salaf. Didirikan oleh KHM. Basori Alwi Murtadlo pada tanggal 1 Mei 1978

Menampilkan 22851 - 22860 dari 37.417 Semua Post