Semua Post

 

Rumus Manajemen Keuangan Agar Ibadah Semakin Tenang

Ibu saya pernah bilang. Kalau sudah niat ibadah, saya harus total. Tenaga dan biayanya.

Pentingnya Sanad Seorang Guru Belajar Ilmu Agama

Sanad atau dalam bahasa indonesia diartikan sandaran yang dapat dipertanggung jawabkan adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah disiplin ilmu tak terkecuali dalam mempelajari ilmu agama. Sanad menjadi bagian penting dalam menentukan kesahihan sebuah kajian yang bersumber dari Al Qur’an dan Al Hadist

Gus Baha Dan Peran Kewalian Di Era Digital

Tak hanya ada. Tugas kewalian seolah selalu kontekstual terhadap zaman. Di zaman serba cepat, serba tergesa dan serba gupuh ini, pasti masih ada sosok-sosok yang La Khaufun Alaihim wa La Hum Yaḥzanụn sebagai penyeimbang.

Hukum Mencium Batu Nisan Para Wali disunahkan Dengan Niat Mencari Berkah

Bahwa mencium batu nisan para wali disunahkan, karena batu nisan itu terhubung dengan tanah, tanah terhubung dengan jasad, jasad terhubung dengan ruh dan ruh berhubung dengan Allah Swt. Maka mencium batu nisanya akan mendapatkan berkah. Hal tersebut disampaikan oleh ustad KH.Ahmad Zuhdiannoor.

Berikut Daftar 12 Pos Penyekatan Arus Balik Lebaran ke Jabodetabek

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendirikan 12 pos penyekatan arus balik pasca lebaran idul fitri 1442 Hijriah. Guna untuk memeriksa surat bebas Covid-19 terhadap pemudik yang ingin memasuki wilayah Jabodetabek.

Menampilkan 30741 - 30750 dari 37.433 Semua Post