Semua Post

 

Menentukan Hari Baik untuk Akad Nikah dalam Pandangan Islam

Laduni.ID Jakarta - Pernikahan merupakan suatu acara yang sakral, sehingga dalam pelaksanaanya biasanya yang mempunyai hajat terkadang harus mencari orang yang ahli dalam hal perbintangan untuk mencari hari baik untuk penyelenggaraan upacara pernikahan tersebut.

Launching Ma'had Aly Sunan Bejagung Tuban, Rais Aam PBNU Berharap Lahirkan Kader Solutif Bagi Umat

Laduni.ID Tuban - Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Miftachul Akhyar berharap kader-kader mahasantri yang dilahirkan institusi ma'had aly mampu menjadi generasi yang bukan saja cerdas, tapi juga benar. Harapan itu disampaikan Kiai Miftach saat meresmikan Ma'had Aly Sunan Bejagung, Tuban, Jawa Timur, Ahad (30/5).

Momen Besar Memetakan Siapa Kawan Siapa Lawan

Laduni.ID Jakarta - Pilpres 2019 lalu seakan membawa bangsa Indonesia ke ujung kelumpuhan sendi-sendi kehidupan sosialnya. Ancaman disintegrasi menghantui bangsa kita di sepanjang waktu sebelum dan sesudah kontestasi puncak.

Hadratus Syaikh Simbah K.H. Muhammad Abbas Al Madlaniy

Pekalongan memiliki sejarah penting dalam perkembangan Nahdlatul Ulama. Di kota ini banyak lahir para tokoh dan kiai-kiai ternama yang memiliki kontribusi besar pada perjalanan NU sendiri, maupun bangsa Indonesia pada umumnya. Baik di masa lampau maupun di masa kini.

Pidato Pertama Ibu Negara Fatmawati Membaca Al-Fatihah

Laduni.ID Jakarta - Sekelumit kisah saat Ibu Negara pertama kali muncul di muka umum. Sekitar bulan Oktober 1945, Presiden Soekarno  dan wakil Presiden Hatta serta kabinet pertama mengadakan perjalanan keliling Jawa dengan kereta api Luar biasa.

Menampilkan 30931 - 30940 dari 37.302 Semua Post