Semua Post

 

Raket Apong Destinasi Wisata Alam Baru Pidie Jaya, Milik Bang Taleb

Dilansir media AJNN, Bagi pemancing yang ingin merasakan sensasi pemancingan di Raket Apong hanya perlu mengeluarkan Rp 40 ribu untuk biaya boat atau getek untuk mengatar pemancing dari bibir pantai ke Raket Apong.

BPJS Kesehatan Nunggak di RSUDZA, Ini Besarannya

Direktur RSUDZA, Azharuddin mengatakan, tunggakan Rp 100 miliar tersebut terhitung tiga bulan terakhir, yakni sejak Juli hingga September 2019. "Iya (Rp 100 miliar), selama tiga bulan," kata Azharuddin saat dikonfirmasi wartawan, Jum'at (1/11).

Terbukti Mesum, Oknum Anggota MPU Kab Aceh Besar Dihukum Cambuk

Sementara MM, selain terkena hukum cambuk, menurut berita yang berkembang di tengah masyarakat, statusnya sebagai anggota MPU Aceh Besar juga dipecat dan dikeluarkan dari keanggotaan

Oknum MPU Aceh Besar dihukum cambuk, ini Komentar Wakil Bupati Aceh Besar

Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat juga menyampaikan hukum itu tidak pilih bulu, apakah dia ulama, pejabat kalau melanggar tetap dicambuk, kalau melanggar qanun yang telah ditetapkan pemerintah harus dicambuk," jelasnya.

Ini 5 Ciri Paham Radikal, Menurut Guru Besar UIN Ar-Raniry

Pernyatan Guru Besar UIN Ar-Raniry Banda Aceh ini disampaikan dalam presentasinya pada kegiatan pembinaan "Deradikalisasi dan Counter Radikalisasi bagi Aktor Pemelihara Kerukunan Umat Beragama, di Hotel Permata Hati

Menampilkan 25231 - 25240 dari 37.393 Semua Post