Semua Post

 

Besok Tes CPNS Kemenag Aceh Dimulai, Peserta Wajib Hadir Dua Jam Lebih Cepat

Ujian Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) Kementerian Agama Provinsi Aceh dengan menggunakan  Computer Assested Test (CAT) akan dimulai besok, Minggu tanggal 4 sampai 12 November 2018. Peserta diwajibkan hadir dua

Keteguhan Syachrul Anto Dalam Aksi Kemanusiaan Hingga Akhir Hayatnya

Kepergian Syahrul Anto tak hanya menyisakan kisah kepahlawanan seorang relawan kemanusiaan saja, namun juga menyadarkan kita semua akan arti kepedulian antar sesama atas dasar kecintaan terhadap negeri, yang selama ini semakin hari semakin luntur dikikis oleh perdebatan yang kadang tak berarti.

Saat Kiai Idham Chalid Mengalami Kecelakaan Pesawat

Kecelakaan pesawat maskapai Lion Air JT601 yang terbang menuju Pangkal Pinang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu (29/10), mengingatkan pada peristiwa 62 tahun silam.

Dinilai Penting, Pergunu Bentuk LKBH

Maraknya kriminalisasi guru dalam melaksanakan tugas keprofesian yang dibenturkan dengan Undang-undang Perlindungan Anak, bahkan ada juga sengketa hukum yang terjadi antara guru dengan lembaga pendidikan dan atau instansi

Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Tadrisul Ulum KMB Gelar MAKEStA

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU - IPPNU) gelar  Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Aula Yayasan Tadrisul Ulum Parit Sinar Bulan Plambon Desa Kubu Padi Kuala Mandor B (3/11). Sabtu Pagi.

Menampilkan 7201 - 7210 dari 37.428 Semua Post