Semua Post

 

PBNU Instruksikan Nahdliyin Baca Shalawat Thibbil Qulub Agar Virus Corona Teratasi

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menginstruksikan kepada seluruh Pengurus WiIayah, Cabang, Lembaga, dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama serta Pondok Pesantnen di semua tingkatan, agar membaca Shalawat Thibbil Qulub agar wabah Virus Corona dapat segera teratasi dan tidak menyebar ke Indonesia.

Mahfud MD: Pemerintah Tak Akan Memulangkan WNI Eks ISIS ke Indonesia

Pemerintah tidak akan memulangkan WNI eks ISIS ke Indonesia. Alasannya, karena pemerintah khawatir para terduga eks ISIS itu akan menjadi teroris baru di Indonesia.

IDAF Nobatkan PP Amanatul Ummah sebagai Pendidikan Terbaik se-Indonesia

Pada malam penghargaan Indonesia Best of Award: Winner Award in Excelence 2020 yang diselenggarakan oleh Indonesia Development Achievment Foundation (IDAF), PP. Amanatul Ummah meraih penghargaan Kategori Kualitas Pendidikan terbaik se-Indonesia (Excelence for Quality Education). Malam penghargaan tersebut digelar di Santika Premiere Hotel Semarang pada tanggal 07 Februari 2020 lalu.

Konsultasi Psikologi: Anakku Ga Mau Dengerin

Seringkali kalau dikasih tahu, kelihatannya memperhatikan, tapi dia akan mengulangi kesalahannya dan tidak melakukan apa yang kami minta. Kami sudah mencoba berbagai cara, mulai dengan cara halus sampai agak keras seperti memarahinya.

Biografi KH. Syamsuri Brabo

KH Syamsuri Brabo Ulama Nahdlatul Ulama, Grobogan, Jawa Tengah

Menampilkan 26301 - 26310 dari 37.387 Semua Post