Semua Post

 

Himbauan Gus Yahya kepada Banser: Jangan Gagah-gagahan, tapi Gagah Beneran

Ser, kamu tidak boleh berpikir atau merasa menjadi firqoh, kelompok yang bersaing, di hadapan kelompok mana pun. Kanjeng Nabi Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam saja dilarang mendirikan agama untuk memisahkan diri dari yang lain.

Mengenang Pertemuan Dua Mutiara Ilmu, Abah Guru Sekumpul dan Habib Anis Al-Habsyi

Selain berguru kepada para kekasih Allah SWT, Abah Guru Sekumpul juga bergaul dengan banyak tokoh yang merupakan sesama kekasih Allah. Di antara kisah menarik yang banyak dikenang terkait hal itu, adalah tentang hubungan Abah Guru Sekumpul dengan Habib Anis Al-Habsyi Solo.

Apa yang Media Sembunyikan dari Anda tentang Virus Corona?

Dari 85.726 orang yang terinfeksi virus, 39.797 orang telah pulih dari penyakit ini.  (Data diperbarui pada 02/29/2020). Tingkat kematian di luar wilayah Wuhan, yaitu di seluruh dunia, adalah sekitar 0,7%.

Pesan Berharga dari KH M Husain Ilyas tentang Pernikahan

KH. M. Husain Ilyas menyampaikan beberapa hal tentang Pernikahan, diantaranya: Berdoa agar aqad nikah barokah, rumah tangganya berkah bahagia, dan mendapat anak anak minassholihin.

Di Konfercab Muslimat NU Loteng, TGH Ma'arif Tegaskan Soal Islam Nusantara

Islam Nusantara itu bukanlah Islam yang berbeda secara akidah dan syariah. Melainkan hanya berbeda dari segi kebudayaan, adat dan tradisinya.

Menampilkan 26571 - 26580 dari 37.376 Semua Post