Semua Post

 

Ancaman Penunda Zakat Mal

Zakat mal (Harta) wajib di keluarkan bila sudah mencapai satu tahun dan dan mencapai nishobnya,Adapun harta yang wajib di zakati ialah:

Karomah Mbah Arwani Kudus: Pergi ke Madinah dalam Sekejap

KH. M. Arwani Amin Said dikenal oleh msyarakat di sekitarnya sebagai seorang ulama yang memiliki kelebihan yang luar biasa. Banyak yang mengatakan bahwa beliau adalah seorang wali,beberapa santrinya mengatakan bahwa KH.Arwani Amin memiliki indra keenam dan mengetahui apa yang akan terjadi dan melihat apa yang tidak terlihat.

Anjuran Rasulullah SAW tentang Memakai Baju Baru Saat Lebaran

Memakai baju baru lebaran sudah menjadi kebiasaan kaum muslimin Indonesia,Bahkan seakan menjadi kewajiban Baginya.ternyata memakai baju baru Diwaktu Lebaran Ada Anjuran Dari Rosululloh SAW.

Pendamping PKH di Aceh Terima Prasarana Kerja

Dinas Sosial Provinsi Aceh kembali menyerahkan prasarana kerja Program Keluarga Harapan (PKH) yang bersumber dari anggaran tahun 2019 berupa komputer, laptop dan printer untuk beberapa kabupaten yang ada di Aceh.

GeRAK Aceh Kaji Perizinan Pertambangan PT LMR

Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh mulai melakukan review terhadap proses Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Linge Mineral Resource (LMR) di Kabupaten Aceh Tengah. Kajian tersebut dilakukan

Menampilkan 19991 - 20000 dari 37.337 Semua Post