Semua Post

 

HP Orang yang Telah Wafat

Lalu bagai mana dengan HP orang yang sudah meninggal? Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya, bagaimana nasibnya HP orang yang sudah meninggal, apakah boleh membuka HP orang yang sudah meninggal, bagaimana hukumnya, dan sebagainya.

Hati-Hati Ketika Berceramah

Dalam sebuah ceramah seorang Ustadzah membagikan ilmunya. Ustadzah berbicara di hadapan ibu-ibu Majelis Ta’lim. “Dari pada suami ibu-ibu terjerumus ke dalam dosa, lebih baik ijinkan mereka untuk menikah lagi. Mungkin ini berat, tetapi pahala yang akan Ibu dapatkan atas kerelaan ini sangatlah besar.”

Hati-Hati! Beredar Kembali Hoax Tulisan dr. Siti Fadilah

Telah beredar kembali Hoax tentang postingan yang mencatut nama Dokter Jantung Siti Fadilah terkait pengobatan Covid-19. Tulisan yang diposting lewt akun Facebook itu pertama kali diunggah pada tanggal 29 Desember 2020 pda pukul 12.19.

Positif Covid-19, Ustad Ma’ruf Khozin: Tidak Ada yang Sakti dengan Wabah

“Saya hanya berserah diri kepada Allah malam ini terkonfirmasi tertular Virus Covid-19 setelah dinyatakan positif dari hasil Swab PCR,” tulis beliau di laman Facebook Pribadinya.

Kepekaan Belajar di Sekolah Kehidupan

Kita perlu menanamkan pikiran growth mindset terhadap diri kita sendiri untuk terus berkembang ke arah yang lebih baik. Setidaknya 1% setiap hari, belajar dan terus belajar, tetap curious, kritis dan jangan mudah termakan hoax.

Menampilkan 31161 - 31170 dari 37.427 Semua Post