Semua Post

 

Mengkhawatirkan, Baca Terjemahan tapi Mengaku Belajar Langsung pada Nabi

Fenoma seseorang mendadak menjadi ustadz mengaku belajar langsung kepada Rasulullah dan para Sahabat padahal hanya baca terjemahan. Bagaimana tanggapan Ustadz Ma'ruf Khozin?

Pakai Baju Adat Aceh di HUT RI, Jokowi Ajak Rakyat Jaga Kerukunan dan Persatuan

Presiden Joko Widodo dan para pengawalnya (Paspampres) tampak mengenakan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia pada acara Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 73. Presiden sendiri mengaku kali ini mengenakan busana adat asal Aceh. Tampak Presiden mengenakan baju Meukeusah lengkap dengan penutup kepalanya.

Beralasan Keluar Kota, SBY Tak Hadiri Upacara HUT RI ke-73

Upacara peringatan HUT ke-73 RI di Istana Merdeka tak dihadiri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean menjelaskan ketidak hadiran SBY dalam upacara HUT RI dikarenakan pimpinan partai demokrat tersebut masih berada di luar kota. 

Reog dan Ludruk: Dua Tradisi yang Berkembang di Jawa Timur

Tradisi agraris yang berkembang di wilayah Jawa Timur telah melahirkan beberapa bentuk kesenian agraris yang hingga saat ini masih hidup dan berkembang, antara lain, tayub, gandrung, seblang, kerapan sapi dan berbagai upacara kurban.

C. Snouck Hurgronje dan Misi Mempelajari Masyarakat Islam di Aceh

Snouck juga menegaskan agar tidak meremehkan dan memandang rendah Islam, karena jika tingkat seorang muslim percaya bahwa tingkat keimanannya sudah tinggi, ia akan melakukan apa saja atas dasar Islam.

Menampilkan 3651 - 3660 dari 37.399 Semua Post