Semua Post

 

Lomba Desain grafis PPMII Budi Utomo FKIP UNTAN

ikutilah lomba desain grafis PMII Budi Utomo FKIP UNTAN

Sejak Kapan Islam Butuh Bendera?

Menurut sebagian pakar linguistik, simbol berasal dari Bahasa Yunani Symballo yang berarti melempar bersama-sama. melempar atau meletakkan bersama-sama dalam satu ide atau gagasan objek yang kelihatan, sehingga objek tersebut mewakili gagasan.

Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Ke Dayah Abu Paya Pasi

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro,S.I.K, M.H dengan didampingi Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H, KBO Binmas Ipda Sukemi dan KBO Sabhara Ipda Arianto, S.T.P bersilaturahmi kepada ke Dayah Bustanul Huda, Gampong Alue Cek Doi, Kecamatan Julok.

Tingkatkan Kerjsama Penanganan Bencana, PBNU Gelar Rapat Koordinasi

LADUNI.ID, Jakarta – Rapat koordinasi digelar oleh sejumlah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama yang terlibat dalam penanganan bencana seperti NU Care-LAZIZNU dan Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim PBNU, di lantai 5 Gedung PBNU, Jakarta Pusat, pada Kamis (1/11) kemarin.

100 Pasutri di Aceh Utara Diisbat Nikah

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara bekerjasama dengan Dinas Syari'ah Islam Aceh Utara menggelar sidang isbat nikah (pengesahan nikah) secara gratis, kepada 100 pasangan suami istri (pasutri) atau sebanyak 200 orang korban konflik dan fakir miskin di 4 Kecamatan Muara Batu, Sawang, Dewantara dan Samtalira Bayu.

Menampilkan 7101 - 7110 dari 37.747 Semua Post