Semua Post

 

Pahlawan Terkutuk (Seri 1)

Kairo 1983. Musim semi mulai merekah. Taman-taman penuh bunga warna-warni menebarkan keharuman yang menggairahkan. Langit menebarkan cahaya teduh dan mengembuskan angin sepoi-sepoi yang lembut. Saat matahari mulai menepi ke barat, dan langit mulai menguning, di atas altar rerumputan yang segar,

Post Truth di Dunia Seni

Dalam dunia seni misalnya seni lukis ada penyederhanaan dlm berkarya, contoh seorang Leonardo Da Vinci dlm menciptakan sebuah karya Monalissa atau Perjamuan Malam butuh konsep, teori prinsip seni, unsur2 seni dan ilmu ukur yang sangat matang dan jlimet,

Memburuknya Situasi Sudan, Ini Harapan Uni Afrika 

Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua Komisi AU, Moussa Faki Mahamat yang menyebutkan dalam sebuah pernyataan menekankan perlunya menemukan solusi yang dipimpin Sudan terhadap krisis politik yang sedang berlangsung di negara itu.

Menuju Peradaban Baru

- Pada abad ke-21 ini, dunia memasuki era dengan realitas berskala peradaban yang belum pernah ada preseden selama ribuan tahun sejarah umat manusia. Realitas baru itu ditandai dengan merosotnya relevansi batas-batas fisik dan sosial yang dapat menghalangi interaksi langsung antar individu.

Bahagianya Al-Marhum Kala Mendapatkan Kiriman Pahala, Sudahkah Kita Menziarahnya?

Syariat menganjurkan kita untuk memperbanyak ziarah kubur terlebih itu orang yang kita cintai telah dahulu meninggalkan baik orang tua, guru dan lainnya.

Menampilkan 21161 - 21170 dari 37.414 Semua Post