Semua Post

 

Wow! Hoax Meraup Keuntungan Besar

Beranjak dari itu,mari kita bersama mencegah hoax mulai dari kita sendiri, keluarga dan orang terdekat kita sebagai amar makruf nahi mungkar demi kebaikan agama, negara dan bangsa ini menjemput keridhaan-Nya. Amin.

Mencegah Hoax

mencegah hoax dengan tabayun dan lainnnya

Hindari Hoax demi Menyelamatkan Agama dan Bangsa

Selanjutnya Metode mencegah hoax dengan menghidupkan daya pikir (nalar). Salah satu cara lainnya bernalar adalah proses berpikir yang sistematis untuk memperoleh kesimpulan atau pengetahuan yang dapat bersifat ilmiah dan tidak ilmiah.

Antara Fundamentalisme dan Radikalisme

Kekhawatiran lain terhadap bangkitnya konservatisme Islam dikemukakan oleh peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Amin Mudzakkir yang mengatakan, konservatisme Islam dalam jangka panjang mengancam keberagaman (multikulturalisme dan pluralisme) di Indonesia.

Konservatisme dan Intoleransi

Sidney Jones, dalam sebuah pidato kebudayaan disampaikan pada acara bergengsi Nurcholish Madjid Memorial Lecture (NMML) di Aula Nurcholish Madjid, Kampus Universitas Paramadina, Jakarta, 19 Desember 2013 berjudul “Sisi Gelap Reformasi di Indonesia: Munculnya Kelompok Masyarakat Madani Intoleran” ternyata jauh lebih mengerikan.

Menampilkan 5901 - 5910 dari 37.381 Semua Post