Semua Post

 

Bolehkah Belajar Agama dari Internet?

Laduni.ID Jakarta - Menuntut ilmu hukumnya adalah wajib sebagai mana Rasulullah Saw bersabda: Uthlubul 'ilma minal mahdi ilal lakhdi Artinya: “Tuntutlah ilmu dari buaian (bayi) hingga liang lahat.”

Tirakat dan Faidahnya bagi Kehidupan

Wahai para santri, ketahuilah bahwa 'tirakat /riyadhoh' adalah suatu karunia dan anugerah yang sangat agung dari Allah Swt. yang akan diberikan kepada siapa saja yang mau berusaha. Maka berusahalah yang semaksimal mungkin mumpung anda masih dalam kesempatan yang sangat mudah untuk bertirakat.

Orasi Perdana Ketum PB PMII: Transformasi Organisasi PMII Untuk Maju dan Mendunia

Laduni.ID Jakarta – Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Muhammad Abdullah Syukri atau Gus Abe dalam orasi perdana di momen Pengukuhan PB PMII masa khidmat 2021-2024

Isu Dicoronakan, Ustadz Ma'ruf Khozin: Jangan Goblok Berlebihan

Sabtu, 12 Juni, saya pertama kali ke RSI Jemursari Surabaya. Swab Antigen positif. Saya diminta isolasi di RSI tapi saya minta isolasi mandiri. Dokter pun mengizinkan. Sebelum pulang saya difoto Rontgen. Saat itu saya belum tahu hasilnya.

Jika Tuhan Tidak Perlu Dibela, Lalu Siapa yang Harus Dibela?

Nabi Daud bertanya kepada Tuhan: Wahai Tuhanku, di mana aku bisa menjumpai-Mu bila aku mencari-Mu?". Tuhan menjawab : "Di tengah-tengah mereka yang hatinya bersedih karena takut kepada-Ku".

Menampilkan 31341 - 31350 dari 37.396 Semua Post