Semua Post

 

Kartu Nikah, Bermanfaat atau Tidak, Bagaimana Menurut Anda?

Kartu nikah diterbitkan dengan tujuan praktis yaitu mudah dibawa-bawa, dan tujuan besarnya untuk mengokohkan ketahanan keluarga. Namun ada yang menyoroti soal buku nikah ini. Ketua DPR Bambang Soesatyo meminta soal kartu nikah ini dikaji lebih jauh, karena sebenarnya rakyat Indonesia sudah memegang e-KTP yang bisa memuat berbagai data. Bagaimana menurut Anda?

Brunei Darussalam Negara Kaya Raya Akhirnya Minta Bantuan Ke Cina

Dan diberitakan, Brunei Darussalam pun dengan terpaksa harus meminta bantuan ke negara Republik Rakyat China (RRC).

Permainan Lego Ditelan, Berbahayakah ?

Para dokter dalam studi melaporkan tidak ada gangguan pada sistem pencernaan mereka dan fesesnya normal. Hal ini memberi petunjuk bahwa setidaknya pada orang dewasa sehat menelan mainan lego tidak membawa dampak buruk

Ini 7 Perkara Penyebab Migrain, Anda Mengalaminya?

Migrain adalah nyeri kepala sedang hingga parah yang terasa berdenyut yang umumnya hanya mengenai sebelah sisi kepala saja. Penyakit ini lebih sering diidap wanita dibandingkan pria. Menurut hasil penelitian WHO, dari total populasi manusia berusia 18-65 tahun yang melaporkan pernah mengalami sakit kepala, sekitar 30 persen merupakan sakit kepala migrain.

Kisah Perjuangan Wanita yang Sulit Menikah karena Punya Tanda Lahir di Wajah

Wanita asal Jaipur, Rajasthan, India Utara ini lahir dengan tanda lahir yang besar menutupi bagian kanan wajahnya. Setelah terus-menerus dibully dan mendapat intimidasi selama masa sekolahnya, kehidupan dewasa Naseem pun dipenuhi dengan perjuangannya untuk mencari pekerjaan.

Menampilkan 8471 - 8480 dari 37.378 Semua Post