Semua Post

 

LP2M IAIN Pontianak Lakukan Inovasi dalam Pelaksanaan KKL 2019

 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Pontianak, mengadakan Pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Syekh Abdul rani Mahmud pada Jumat (17/7) pagi sampai sore.

Peserta KKL IAIN Pontianak Ditargetkan Hasilkan 70 Buku

Mahasiswa KKL IAIN Pontianak tahun 2019 menerima materi tentang sistematika laporan. Materi ini disampaikan oleh Dr. Yusriadi, MA., yang juga merupakan Sekretaris LP2M pada Sabtu, (20/7) siang di Aula Syekh Abdul Rani Mahmud.

Manuskrip Kitab “Bayân al-Qahhâr” Karya Syaikh Abdul Muhyi Pamijahan

Berikut ini adalah halaman pertama dari manuskrip kitab berjudul “Bayân al-Qahhâr” karya Syaikh Abdul Muhyi Pamijahan (wafat sekitar 1730 M), ulama besar sekaligus tokoh utama sejarah Islamisasi wilayah Jawa Barat pada abad ke-18 M.

Biografi Tgk. H. Abdullah Tanjong Bungong

Nama lengkapnya Tgk. H. Abdullah bin Ibrahim bin Muhammad, di lahirkan di desa Tanjong Bungong, Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya (sebelumnya Kabupaten Pidie) pada 7 Muharram 1359 H. atau akhir tahun 1940 M. Ulama ahli ilmu falak (astronomi) ini menceritakan, orang tuanya berasal dari Panteue Brueh, Tanah Luas Aceh Utara,

Persiraja Diminta Tampil All Out Lawan Persita

Menurut Bang Carlos, dibawah sentuhan Widodo Cahyono Putro lini depan Persita sangat tajam. Buktinya, selama Liga 2 bergulir, tim dari Provinsi Banten itu sudah mengoleksi 12 gol. Hebatnya lagi, pertahanan mereka juga cukup

Menampilkan 22741 - 22750 dari 37.378 Semua Post