Semua Post

 

Sambil Resmikan Kantor, PCNU Kabupaten Bandung Barat Dilantik

Ketua PWNU Jawa Barat KH Hasan Nuri Hidayatullah melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung Barat (KBB), di halaman kantor PCNU yang baru selesai dibangun, di Jalan GA Manulang, Padalarang, pada Kamis (15/11) sore.

Jokowi Kembali Ingatkan untuk Selalu jaga dan Rawat Persatuan 

Presiden Joko Widodo mengatakan Indonesia sebagai sebuah negara besar berpenduduk 263 juta, dianugerahi Allah berbagai keragaman, mulai dari keragaman bahasa, agama, suku, budaya, adat, hingga tradisi. Karena itu Jokowi mengingatkan semua pihak agar terus menjaga, merawat, dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia

Peringatan Hari Toleransi Sedunia, Gusdurian Lampung Gelar Baksos

Dalam rangka Memperingati Hari Toleransi Sedunia 16 November 2018, Gusdurian Lampung bekerjasama dengan Satuan Khusus Wilayah Banser Husada Lampung dan Paguron Aji Tapak Sesontengan (ATS) menggelar bakti sosial penyembuhan penyakit medis nonmedis secara cuma-cuma untuk masyarakat tanpa modus jual obat.

Teliti Difteri, Mahasiswa UI Raih Emas di Amerika 

Tim mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berhasil meraih Medali Emas dalam ajang International Genetically Engineering Machine (IGEM) Competition 2018 di Boston, Amerika Serikat.

Kurikulum Pendidikan Perlu Dibenahi, HIMMA Gelar Khalaqah Ilmiyah

Aksi bully murid terhadap guru atau pendidik menjadi keprihatinan kalangan pengasuh pesantren, bahkan beberapa waktu yang lalu muncul di Kendal Jawa Tengah bentrok antara guru dan murid meski disinyalir hanya sekedar bergurau.

Menampilkan 7851 - 7860 dari 37.377 Semua Post