Semua Post

 

Pesantren Al-Ma’rifah Cirebon

Pon-pest berlokasi di Pejagan Asem Desa Kedungbunder Kec. Gempol Kab. Cirebon, Jawa Barat. Pon-pest Al-Ma’rifah berdiri pada tahun 2005 di atas tanah seluas 16.958 m2, yang didirikan oleh Bapak kiyai Syamsul Ma’arif, M.Pd.I

Pesantren Abu Manshur Cirebon

Berawal dari KH. Manshur Ali, yang sebelum wafatnya menyerahkan rumah beserta Musholla kepada menantu adik kandungnya yaitu KH. Madkosim untuk dihibahkan sebagai Pondok Pesantren.

STAINU Kotabumi Lampung

Pengembangan pendidikan menjadi salah satu prioritas dalam lingkungan organisasi maupun warga Nahdlatul Ulama (NU). Sejak berdiri pada tahun 1926, NU telah mendirikan berbagai macam satuan pendidikan, seperti Madrasah Diniyah, Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Muallimin Wustha dan Ulya.

Kembangkan Ekonomi Umat, Presiden Jokowi Resmikan Tiga Bank Wakaf Mikro di Jombang 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka tiga Bank Wakaf Mikro (BWM) di Kabupaten Jombang. Ketiga bank tersebut akan menyalurkan pembiayaan kepada masyarakat di sekitar lingkungan Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar, Bahrul Ulum Tambakberas, dan Tebuireng

Etika Menyampaikan Kritik dan Nasihat kepada Pemimpin dalam Perspektif Islam

Demikianlah Islam memandang pentingnya menghormati seorang pemimpin. Bahkan kepada pemimpin yang zalim terhadap rakyatnya, tetap jalan terbaik bagi umat Islam adalah bersabar. Akan tetapi, bersabar di sini bukan berarti ridho dengan kezaliman yang dilakukan oleh seorang pemimpin.

Menampilkan 9451 - 9460 dari 37.369 Semua Post