LBMNU Mempawah Komitmen Besarkan NU

 
LBMNU Mempawah Komitmen Besarkan NU

Mempawah -Laduni.id. Selepas kegiatan Bahtshul Masail yang digelar di kediaman Ustad Saifuddin, ketua LBMNU Kabupaten Mempawah Ustad Soimuddin. akan besarkan NU mempawah melalui program kerja yang telah ia rancang di beberapa bulan telah  lalu. Ia mengatakan ada dua program kerja yang menjadi titik fokus utama, dan setelah kedua program tersebut dapat di realisasikan dengan baik, maka pihaknya akan melanjutkan dengan program-program lainnya. Senin (13/8)

Adapun program yang dimaksud adalah pembenahan struktur kepengurusan dan kegiatan rutinan Bahtshul Masail yang memang ini menjadi program inti daripada LBMNU yang ada. 

Dirasa sangat penting nantinya juga, ia akan melakukan kegiatan bersama dengan bamun NU lainnya, berupa seminar, halakoh, diskusi dan lainnya. 

Yang dengan kegiatan seperti ini akan menjadikan wadah bagi setiap generasi Nahdliyyin untuk kemudian mereka menambah ilmu pengetahuan. 

Hal ini harus dilakukan, melihat generasi pemuda Nahdliyyin sendiri masih belum banyak yang belum  faham akan arti dari pada Nahdlatul ulama itu sendiri, 

Maka, dengan adanya program ini ketua LBMNU kabupaten mempawah berharap kedepan generasi yang akan datang bisa menjadi generasi yang mengerti dan dapat melanjutkan para sesepuh NU di manapun berada, utamanya melanjutkan tradisi-tradisi yang sudah dilakukan oleh para perumus Nahdlatul Ulama. (Salihin/Maulida)