Memperingati Hari Jadi ke-343, Magetan Adakan Festival Kuliner Tradisional

 
Memperingati Hari Jadi ke-343, Magetan Adakan Festival Kuliner Tradisional

LADUNI.ID, Magetan - Sejak tanggal 4 Oktober 2018 lalu, wilayah Magetan dan sekitarnya gelar pameran kuliner tradisional. Bagi pencinta kuliner tradisional, sisihkan waktu Anda untuk berkunjung ke Festival Makanan Tradisional Magetan di pameran "Magetan Kumandhang Pasar Rakyat Gebyar IKM & UMKM 2018”. Acara yang digelar di kawasan GOR Ki Mageti ini, masih dibuka hingga tanggal 14 Oktober 2018 mendatang.

Acara tersebut dibuka mulai sore hari pukul 16.00 WIB hingga malam.

Beraneka varian makanan dan minuman tradisional disuguhkan. Seperti, tiwul, grawul jenang grendul, tepo tahu, sego menok, jadah bakar, es dawet, dan masih banyak menu lainnya.

Selain penataan tempatnya yang nyaman, harganyapun masih relatif bisa dijangkau. Jadi, pengunjung tak perlu khawatir.

Pasar rakyat terbesar di Magetan ini digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Magetan ke-343 dan Hari Jadi Provinsi Jatim ke-73, yang sama-sama jatuh tiap tanggal 12 Oktober.

Kegiatan Festival Makanan Tradisional Magetan ini dimotori Disperindag Pemkab Magetan yang bekerjasama dengan DMR Production Surabaya dan mendapat dukungan penuh dari beberapa sponsor, diantaranya Djarum 76, Sirup Kurnia, sarung Gajah Duduk, Herbangin, biskuit Kokola. Festival ini berjalan selama 11 hari. TIMES Indonesia juga turut mendukung terselenggaranya festival ini.