DEMA UIN AR- Raniry Gelar ACF

 
DEMA UIN AR- Raniry Gelar ACF

LADUNI.ID | BANDA ACEH - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Ar-Raniry menggelar agenda tahunan, yaitu Ar-Raniry Creative Fair (ACF), Rabu (31/10) yang bertema “Ta Bangun Bangsa Dengoen Ta Jaga Adat Budaya”.

Sebelum pembukaan, seluruh delegasi dari fakultas dan panitia juga Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Ar-Raniry melakukan karnaval di lingkungan UIN Ar-Raniry tersebut yang turut di hadiri oleh wakil walikota Banda Aceh.

Ikhsan Maulana selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartispasi dalam hal ini, baik itu dari sponsor, support, juga kepada pihak pimpinan rektorat.

“Acara ini bukan seperti acara biasa, melainkan banyak menampilkan Even-even cabang lomba, baik itu olahraga, pendidikan, seni, hiburan, dan keagamaan yang memang kampus ini di identiknya agama. Jika kita menjumlahkan perlombaan ada pada sekitaran 22 lomba dan 847 peserta dari semua lomba, yang insyaallah acara ini akan berlangsung selama 5 hari,” sebut Ikhsan.

Sementara Dedi Saputra selaku Presiden Mahasiswa menjelaskan bahwa mahasiswa UIN Ar-Raniry akan terus ada bersama rakyat,  hal ini seseuai dengan  tema “Ta Bangun Bangsa Dengoen Ta Jaga Adat Budaya” bukan hanya sekedar tema tapi melainkan momen dihari sumpah pemuda Indonesia.

Lanjut Dedi, acara ini juga salah satu acara memperingati Miladnya UIN Ar-Raniry yang ke 55 tahun, acara ini sudah lama tidak terlaksana di UIN Ar-Raniry setelah tahun 2015 kemarin.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN