Anggota Banser ini Jaga Pengajian Habib Luthfi Sambil Memangku Anaknya

 
Anggota Banser ini Jaga Pengajian Habib Luthfi Sambil Memangku Anaknya

LADUNI.ID,Perasaan lelah karena sudah berjualan seharian tak membuat Ali Mursidi, seorang Banser Grobogan malas atau bahkan mangkir dari tugas. Sahabat Banser yang bernama Ali ini terlihat bersemangat saat bertugas menjaga pengajian Habib Luthfi bin Yahya di Grobogan, Jawa Tengah Selasa (30/10) malam.

Saat bertugas dia ditemani seorang putrinya yang sedang bersandar di pahanya. Dari raut wajahnya terlihat jelas bahwa pria ini merupakan seorang Ayah yang bertanggung jawab. Menurut 
akun Facebook Rifqi Amany Elmoe, Ali sehari-sehari bekerja sebagai penjual es kelapa muda. Putri kesangannya terpaksa dia ajak karena ibunya sedang bekerja di luar kota. 

Menurut Rifqi yang memposting foto Ali di facebook, Foto Ali merupakan potret atau gambaran Anggota Banser NU dalam keseharian, orang biasa yang punya harapan besar untuk Indonesia.

“Sahabat Ali Mursidi, Banser Grobogan seorang penjual es kelapa muda selalu ditemani putrinya ketika bertugas-khidmat mengawal pengajian, karena sang ibu bekerja di luar kota,” ujar Rifqi memberikan caption dalam akunnya. 

Menurut Rifqi, itulah potret Banser NU dalam keseharian, orang biasa yang punya harapan besar untuk Indonesia.