The Power of Vibrasi, Ubah Cara Berdo’a Anda dengan Konsep Fisika Ini

 
The Power of Vibrasi, Ubah Cara Berdo’a Anda dengan Konsep Fisika Ini

LADUNI.ID, Jakarta - Dulu saat di SMP, ada sebuah percobaan menarik menggunakan garputala. Dua buah garputala (A dan B) kemudian dihadap-hadapkan.

Seorang siswa diminta memukul garputala A. Sementara siswa lainnya mengamati apa yang terjadi dengan garputala B.

Saat itu kita sangat takjub. Bagaimana tidak, dua garputala terpisah beberapa cm saling menggetarkan. Garputala A yang dipukul akan bergetar, sekaligus menggetarkan garputala B.

Yang lebih mengesankan saat jumlah garputala ditambah, bunyinya saling menguat dan terdengar lebih keras. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Guru sains menjelaskan bahwa garputala A dan B itu bisa saling menggetarkan, karena keduanya mengalami resonansi (energi yang saling mengikat), hingga memiliki frekuensi yang sama. Semakin banyak garputala (frekuensi sama) ditambahkan, maka makin keras bunyi yang dihasilkan.

Penjelasan sang guru bertahun-tahun lalu itu memotivasi kita untuk menyelidiki lebih jauh.

Hasilnya: 

Ternyata tidak hanya garputala, namun seluruh isi alam semesta ini akan saling menggetarkan, bila memiliki frekuensi sama.

Ya... SELURUH ISI ALAM SEMESTA, apapun dan siapapun.

Bila Anda berpikir/berniat baik, maka Anda  akan mengirim pikiran/niat baik ini keseluruh bagian alam semesta. Anda akan menggetarkan pikiran/niat baik lainnya yang ada di sudut manapun di alam ini.

Sebaliknya, bila Anda berpikir/berniat jahat, maka Anda akan mengirim pikiran/niat jahat ini ke alam semesta. Anda akan menggetarkan pikiran/niat jahat lainnya yang ada di sudut manapun di alam ini.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN