Membalas Jasa Pahlawan Bernama Orang Tua

 
Membalas Jasa Pahlawan Bernama Orang Tua

LADUNI.OD, Kita semua pasti ingin selalu melihat mereka tersenyum bahagia bukan? Jika kita belum bisa memberi banyak kepada mereka, setidaknya, berilah dari yang kecil dahulu.

Hal ini  seperti terus memberikan waktu kepada mereka, mendoakan mereka terlebih mereka yang telah tiada. Menyisihkan sedikit harta walaupun kecil nilainya namun bagi mereka sangat bernilai dan istimewa.

Kita sebagai anak tentunya berusaha semampu mungkin untuk membahagiakan mereka, walaupun apa yang kita berikan untuk keduanya tidak akan mampu menandingi pengorbanan dan keikhlasan mereka dalam merawat kita.

Mari teruslah membuat mereka tersenyum, karena senyuman merekalah sesuatu yang membuat kita bahagia.

Tentunya sama halnya seperti ayah yang harus banting tulang menghidupi keluarga, peran ibu pun sama krusialnya dalam keharmonisan sebuah keluarga dan proses tumbuh kembang anak.

Terkadang peran ini terbalik, ibu yang bekerja, dan ayah yang merawat serta mendidik anak. Ada juga yang keduanya sama-sama bekerja sambil berbagi tugas merawat anak.

Terkadang kita tidak pernah menyadari bahwa apa yang telah kita capai sampai saat ini merupakan sebuah perjuangan yang tak luput dari peran ayah dan ibu kita sendiri.

Pasti banyak sekali hal yang tidak pernah kita tahu tentang bagaimana cara mereka berjuang untuk kita.