Ketua PWNU Bali Apresiasi Moment Pelantikan PCNU Kota Denpasar

 
Ketua PWNU Bali Apresiasi Moment Pelantikan PCNU Kota Denpasar

LADUNI.ID I BALI - Ketua PWNU Bali KH. Abdul Aziz menyampaikan kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar masa khidmat 2018 - 2023 yang baru dilantik Minggu malam (9/12/2018), "Dengan proses pengalungan Surban oleh para Kyai, ini saksi bahwasannya harus menjadi motivasi untuk berbuat dengan sungguh-sungguh memajukan NU Bali khususnya PCNU Denpasar sesuai dengan AD/ART Nahdlatul Ulama".

Dalam sambutannya KH. Abdul Azis menyampaikan bahwa pelantikan malam ini sangat istimewa, karena dihadiri dan dilakukan langsung oleh Rais 'Aam PBNU KH. Miftachul Akhyar. Dengan pelantikan yang begitu meriah dan dihadiri ribuan warga Nahdliyin serta disaksikan oleh para ulama, menjadi tantangan bagi Pengurus baru agar mampu mewujudkan dan melaksanakan program-program organisasi yang telah direncanakan.

Kemudian beliau berpesan kepada Pengurus baru yang telah dilantik untuk bisa menjalankan tugas-tugas ke organisasian dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Selanjutnya kepada semua Panitia yang telah bekerja keras dengan ikhlas hingga semua acara bisa berjalan dengan lancar, H. Abdul Azis mendoakan semoga Allah SWT memberikan balasan yg baik. Selain itu beliau berharap dengan acara tersebut semoga bisa memberikan semangat dan wawasan keorganisasian kepada seluruh komponen pengurus NU Bali di semua tingkatan dan juga bisa memberi pencerahan kepada masyarakat secara umum.

Acara pelantikan ini hadiri oleh para ulama antara lain Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar, Rais Syuriyah PWNU Bali KH. Noor Hadi Al Hafidz, Wakil Rais Syuriyah PCNU Banyuwangi KH. Abdillah Mukhtar, KH. Anwar Zahid, dan Dir Intel Polda Bali, serta para tokoh masyarakat.

 

(syahrial/dad)