Pramuniaga Mulai Giat Tawarkan Avanza-Xenia "Facelift

 
Pramuniaga Mulai Giat Tawarkan Avanza-Xenia

 

LADUNI. ID,TEKNO- Peluncuran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia facelift, dijadwalkan pada pertengahan Januari 2019. Awal bulan ini, para pramuniaga (salesman) Toyota dan Daihatsu mulai giat menawarkan low multi purpose vehicle (LMPV) itu kepada calon konsumen.

Tim redaksi Kompas.com sudah beberapa kali mendapatkan pesan berantai alias broadcast message dari para tenaga penjual, yang menawarkan pemesanan mobil berjuluk sejuta umat itu.

Rata-rata, calon pembeli Avanza-Xenia faceliftakan diminta membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Informasi harga, serta spesifikasi masih belum diumbar, alasannya baru bisa diketahui beberapa hari menjelang peluncuran.

"Jadi baru untuk booking fee saja, estimasi harga belum, apalagi spesifikasi belum ada juga. Tetapi sudah pasti meluncur pertengahan bulan ini," kata salesman yang tidak mau disebutkan identitasnya ketika dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Bulan lalu, sebenarnya para wiraniaga Toyota dan Daihatsu sudah ada yang menawarkan seperti ini, tetapi kali ini lebih giat dan terbuka. Bahkan, ada yang menjanjikan penawaran menarik untuk 100 pemesan pertama.

"Melakukan pemesanan sekarang lebih baik, karena bisa dapat unit lebih awal. Informasi harga dan spesifikasi lengkap akan kami informasikan menyusul, sekarang cukup bayar uang tanda jadi Rp 5 juta dan foto copy KTP saja," kata salesman Toyota

SUMBER:Kompas.com