Bos Xiaomi Pamer Mi TV Ukuran 65 Inci

 
Bos Xiaomi Pamer Mi TV Ukuran 65 Inci

LADUNI.ID,TEKNO - Xiaomi akan kembali menambah lini produk televisi miliknya. Kali ini, Xiaomi ditengarai akan merilis Mi TV 4 dengan ukuran jumbo, yakni 65 inci. Ukuran tersebut bakal menjadi yang terbesar hingga saat ini.

Informasi ini diketahui setelah salah satu bos Xiaomi memamerkan sebuah teaser bertajuk #TheBiggerPicture lewat akun Twitternya. Manu Kumar Jain, Global Vice President Xiaomi & MD Xiaomi India, mengindikasikan televisi ini akan hadir dalam waktu dekat.

"Saya percaya, (menonton) pengalaman yang lebih besar selalu jadi lebih baik. #TheBiggerPicture segera hadir dari @MiTVIndia," ungkap Manu lewat akun Twitternya.

 

Dikutip KompasTekno dari India Today, Minggu (6/1/2019), kabarnya televisi dengan ukuran jumbo ini akan diperkenalkan pada tanggal 10 Januari mendatang lewat sebuah acara di India.

Saat ini, lini Mi TV 4 di India memiliki beberapa ukuran yang berbeda, yakni 32 inci, 43 inci, 49 inci dan 55 inci. Meski belum dapat dipastikan berapa harganya, Mi TV 4 berukuran 65 inci ini diperkirakan akan dibanderol seharga 60.000 Rupee atau setara Rp 12,3 juta.

Sayangnya Manu tidak memberi keterangan seperti apa spesifikasi yang diusung pada televisi ini.

Meski demikian, TV ini diperkirakan dapat memutar video 4K dan HDR, selain itu televisi pintar ini akan menggunakan sistem operasi Android dengan modifikasi PatchWall OS.

Sebelumnya, Xiaomi juga memboyong TV pintar murah besutannya ke Indonesia. Mi TV 4A dengan sistem operasi Android hanya dibanderol dengan harga Rp 2 juta.

Televisi pintar ini memiliki bentang layar 32 inci dengan kerapatan 1366 x 768. Sayangnya layarnya belum mendukung gambar berkualitas Full HD (1080p).

Sumber: kompas.com