Suzuki Juga Siap Hadapi Avanza-Xenia Baru

 
Suzuki Juga Siap Hadapi Avanza-Xenia Baru

 

 LADUNI.ID,TEKNO - Setelah meluncurkan sedan mewahnya, Toyota Astra Motor (TAM) langsung bersiap untuk merilis Avanza facelift yang bermain di segmen MPV sejuta umat. Seperti diketahui, pembaruan Avanza sendiri dijadwalkan siap mengaspal pekan depan.

Menanggapi kehadiran Avanza baru yang juga sekaligus menjadi rival dari Ertiga, pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggaku tetap positif dan optimis bila pangsa pasarnya akan tetap stabil.

"Produk apapun yang akan keluar kami sudah mempunyai pendekatan khusus untuk setiap konsumen kami. Termasuk juga untuk konsumen All New Ertiga, jadi kami tetap optimis," ucap Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra, ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (10/1/2019).

Menurut Donny, konsumen Suzuki pada dasarnya merupakan pelanggan yang loyal, apalagi untuk pengguna Ertiga. Karena itu, meski ada model-model low MPV lain yang akan diluncurkan para kompetitornya, Suzuki merasa tak khawatir.

Meski demikian, Suzuki juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mendongkrak performa pemasaran baru di 2019. Termasuk salah satunya melakukan penyegaran atau improvement produk agar tetap bisa kompetitif.

"Setiap waktu pasti kami akan lakukan improvement agar dapat lebih meningkatkan angka penjualan All New Ertiga. Secara progres, sampai saat ini angka penjualan Ertiga terus tumbuh," kata Donny.

sumberfkompas. Com