Mau Lanjutkan Pendidikan di Luar Negeri, Ini Beasiswa yang Tepat

 
Mau Lanjutkan Pendidikan di Luar Negeri, Ini Beasiswa yang Tepat

LADUNI.ID.JAKARTA -  Fujitsu Limited mengumumkan dibukanya program beasiswa untuk belajar manajemen bagi para professional di Indonesia. Beasiswa bernama Global Leaders for Innovation and Knowledge yang ditawarkan oleh Fujitsu-JAIMS Foundation ini mencakup biaya kuliah selama mengikuti program tersebut.

Program ini juga menyediakan kursus dan kerja lapangan di empat negara, yakni Jepang, Amerika Serikat (Hawai), Singapura, dan Thailand. Lingkungan multi-campus ini memungkinkan peserta untuk mendapatkan inspirasi terhadap inovasi terbaru. Mereka juga bisa belajar nilai dan budaya dari negara yang berbeda-beda.

Global Leaders for Innovation and Knowledge adalah program manajemen bersertifikat yang berlangsung selama tiga setengah bulan. Program beasiswa ini menawarkan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional bisnis yang berpengalaman.

Berdasarkan Knowledge-Creation Theory dari sarjana manajemen terkemuka di Jepang, Dr. Ikujiro Nonaka, program ini terbukti melahirkan pemimpin yang inovatif melalui pembelajaran dalam lingkup pengetahuan yang lebih luas, termasuk teori manajemen, liberal art, dan metodologi.

Selain melihat praktik manajemen yang berhasil secara langsung melalui kunjungan lapangan, para peserta juga bisa belajar menerapkan dan mengombinasikan segala ilmu yang mereka dapatkan ke dalam beragam proyek-proyek di program ini. Fujitsu juga menugaskan juga manajemen seniornya sebagai penasihat agar dapat membantu para peserta dalam menyelesaikan proyeknya.

Program Fujitsu Scholarship yang didirikan pada tahun 1985 merupakan salah satu upaya kontribusi sosial dalam rangka peringatan 50 tahun Fujitsu-JAIMS Foundation. Hingga kini, beasiswa ini telah ditawarkan kepada 542 orang profesional.

Global Leaders for Innovation and Knowledge ditujukan untuk pelamar yang memenuhi syarat, di antaranya harus memiliki gelar sarjana, pengalaman kerja full time minimal tiga tahun, dan skor TOEIC minimal 750. Pendaftaran beasiswa ini berlaku sampai 8 Maret 2019 dan program tersebut akan dimulai pada 23 Agustus 2019.

Cari tahu informasi seputar program beasiswa Global Leaders for Innovation and Knowledge dari Fujitsu di Sini.(https://www.jaims.jp/en/program/index.html)

detik.com