Berani Beli ? Cuma Segini Kreditan Mobil Avanza Baru

 
Berani Beli ? Cuma Segini Kreditan Mobil Avanza Baru

 
LADUNI.ID,OTOMOTIF- Memiliki mobil adalah impian banyak orang. Apalagi memiliki lebih dari satu mobil. Tetapi masalah pembayaran memang kerap jadi perdebatan. Apalagi jika kita lihat kecenderungan masyarakat Indonesia adalah sebagai pekerja yang memiliki gaji bulanan.

Hal ini sebenarnya bisa di tangani dengan kredit mobil. Berani beli?. Avanza baru sebenarnya cukup murah dikelas low MPV dengan sistem kredit. Jika memang berminat dengan kredit simulasi perhitungan ini mungkin bisa membantu.

Seperti dilansir www.viva.co.id (18/01/19), untuk Avanza, sekitar 80 persen pembeliannya dilakukan dengan sistem kredit. Maka dari itu, kami siapkan juga paket untuk pembelian Grand New Avanza secara kredit. Nggak usah malu meskipun kredit.

Diketahui Grand New Avanza bisa diangsur mulai Rp4 jutaan tiap bulannya. Sebagai ilustrasi, jika memilih Daihatsu Avanza baru transmisi otomatis, maka harga on the road  Jakarta Rp228,95 juta.

Pembayaran pertama mencapai Rp60,28 juta. Sementara angsuran selama 5 tahun adalah Rp4,89 juta per bulan. Untuk tenor kredit tiga tahun, uang sebesar Rp60,09 juta harus dibayarkan di awal. Sementara cicilan per bulan Rp6,45 juta selama 36 bulan. Cukup murah kan, siapkan saja tiap bulannya sampai lunas.

Sumber: UcBrowser