IAIN Lhokseumawe Gelar Wisuda Angkatan Ke-III

 
IAIN Lhokseumawe Gelar Wisuda Angkatan Ke-III

LADUNI.ID,ACEH– Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe akan menggelar wisuda sarjana dan pascasarjana yang akan dilaksanakan di Auditorium IAIN setempat, Selasa, (2/4/2019).

Acara wisuda ini akan diikuti oleh sebanyak 820 wisudawan dan wisudawati, yakni 722 orang dari strata 1 dan 98 orang dari pascasarjana yang telah berhasil menyelesaikan masa studinya.

Informasi yang dihimpun laduni.id panitia juga menggelar gladi bersih wisuda di Auditorium IAIN Lhokseumawe yang diikuti ratusan mahasiswa yang akan diwisuda.

Gladi digelar untuk membekali mahasiswa mengenai proses dan tahapan wisuda sedangkan untuk pascasarjana ini pertama kalinya digelar pasca IAIN berubah status.

“Alhamdulillah, gladi bersih dipandu oleh sejumlah panitia. Mahasiswa tampak mempraktekkan tata cara naik ke podium, menggeser tali toga, menerima map wisuda, bersalaman dengan jajaran rektorat, dan sebagainya,” kata Tgk. Ahmad Yani An-Nisami, M. Pd salah seorang mahasiswa pascasarjana yang akan wisuda besok asal Dayah MUDI Samalanga itu.