Tahun Ini Mitsubishi Xpander Melakukan Kreasi Baru, Ini Jawabannya

 
Tahun Ini Mitsubishi Xpander Melakukan Kreasi Baru, Ini Jawabannya

 

LADUNI.ID,TEKNO - Tahun ini dunia otomafif bakal melahirkan kreasi baru, Segmen low MPV di Indonesia menjadi ladang untuk pabrikan mencoba meraih dominasi penjualan.

Ini tentunya setelah Avanza melakukan penyegaran, giliran Mitsubishi Xpander mau tambah kelengkapan.

Bicara pembaruan, Avanza telah melakukannya di awal Januari 2019. Bagaimana dengan Xpander?

Beberapa informasi yang beredar di kalangan komunitas menyebutkan pembaruan Xpander akan dilakukan beberapa saat lagi. Salah satunya dengan menghadirkan sistem audio dan head unit yang berdimensi lebih besar dibanding yang ditawarkan saat ini.

Menanggapi hal ini, Director of Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Michimasa Kono, tidak memberikan komentar. Namun pembaruan pada produk di Mitsubishi akan terus dilakukan berkala.

“Seperti yang kita ketahui Xpander diperkenalkan 2017 lalu dan disukai konsumen Indonesia. Untuk ke depannya beberapa fitur bisa kita tingkatkan untuk Xpander,” ucap Kono saat ditemui beberapa waktu lalu.

Kono menyebutkan saat ini sedang dalam diskusi dengan prinsipal. Tapi kita belum membuat keputusan apapun. Oleh karena itu kita belum bisa memberitahukan secara spesifik apa dan kapan ada perubahan pada Xpander. Masih kita kaji.

Untuk diketahui publik, Xpander pada 2018 terjual sebanyak 75.075 unit dan menjadikan produk Mitsubishi ini nomor dua di segmen LMPV.

Berapa harga Xpander ? Mwnjawab persoalan ini sangat mudah, harganya dibanderol mulai Rp 204 juta sampai Rp238 juta dengan pilihan varian mulai dari GLX, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate.