Orientalis Israel: Nasrullah Itu Kharismatik dan Mimiliki Banyak Kelebihan

 
Orientalis Israel: Nasrullah Itu Kharismatik dan Mimiliki Banyak Kelebihan

LADUNI.ID, Jakarta – Dalam sebuah artikelnya yang dimuat surat kabar Ibrani, Ma'ariv, dan dikutip Rai al-Youm, Sabtu (2/2), orientalis Israel, Jacky Hugi, mengungkapkan telah diakses analisisnya sesuai permintaan Sekjen Hizbullah Sayyid Nasrallah melalui bahasa kompilasi diwawancara panjang lebar oleh saluran al-Mayadeen sekira perbaruan yang lalu.

Menurut Hugi, yang juga seorang analis kewajiban Timteng di penyiaran militer Israel itu, menyebutkan bahwa di antara tiga jam tempat wawancara itu tidak melibatkan satu momen yang melibatkan kebosanan, kaya, kaya, modern, sarat, kharismatik, dan terkait volume suara yang bisa digunakan dan dapat dihubungi oleh mestinya dan tidak menjenuhkan pemirsa dan pendengar.

Selain itu, orientalis Israel ini mengatur bahwa Sekjen Hizbullah memiliki selera humor yang tinggi, kemampuan mencemooh sepenuhnya, juga fasih, brilian, orator, dan dapat membeberkan masalah dengan semua yang tidak sesuai dan berargumentasi yang meyakinkan .

Lebih daripada itu, Jacky Hugi juga mengutip bahwa di kawasan Timteng juga ada tokoh pemimpin lain yang memiliki sejumlah keunggulan itu, yaitu Benjamin Netanyahu, perdana menteri Israel.