Tausyiah dan Seminar Ekonomi Haul Abon Aziz Samalanga Ke-30 Diisi Abuya KH. Mahfudz Syaubari

 
Tausyiah dan Seminar Ekonomi Haul Abon Aziz Samalanga Ke-30 Diisi Abuya KH. Mahfudz Syaubari

 LADUNI.ID, ASWAJA- Peringatan Haul Abon Aziz Samalanga Ke-30 yang biasanya diisi dengan acara  Bahsul Masail fenomena kekinian, tahun ini juga ditiadakan dan akan diganti dengan seminar ekonomi dan tausyiah yang disampaikan Abuya KH. Mahfudz Syaubari, MA.

Semenjak hari Selasa, (12/2) Abuya Mahfudh Syaubari telah tiba ke Aceh dan dijadwalkan akan mengisi acara perdana setelah dhuhur untuk santri,  Rabu, (13/2/2019) pada pukul 13.00 hingga selesai bertempat Di Masjid Post Teumeuruhom.

Sosok ulama yang disiplin dan lahir pada tanggal  20 Nopember 1954 di Demak Jawa Tengah. Belajar di berbagai Pondok Pesantren besar di Jawa Tengah dan terakhir di Al Falah Ploso Kediri Jawa Timur sebelum mendalami ilmu di Dr Assayyid Muhammad Bin Alawy Al Maliki Makkah itu juga akan mengisi seminar ekonomi di aula IAI Al-Aziziyah Samalanga.

Abuya KH Mahfudz Syaubari akan menjadi pemateri dalam seminar dipandu oleh Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab (Ayah Sop Jeunieub) sebagai moderator.

Acara seminar tersebut khusus diikuti oleh peserta yang telah ditentukan. Namun panitia juga menyiarkan live streaming di akun facebook dayah MUDI serta tampilan layar lebar di depan Kampus IAI Al-Aziziyah