BKMT Mempawah Gelar Pengajian

 
BKMT Mempawah Gelar Pengajian

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Pengurus BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kabupaten Mempawah, pengurus cabang / Kecamatan se Kabupaten Mempawah telah melaksanakan pengajian / pertemuan pengurus di Desa Kecurit Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah. Selasa, 19/2. Kegiatan tersebut di hadiri 127 orang.

Hadir juga tokoh masyarakat dan penyuluh fungsional Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Ustad Sa'ad Ahmadin, S.Ag. Adanya Mejelis Taklim ini ialah untuk membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan serasi antara manusia dengan Allah. Dilaksanakannya kegiatan tersebut ialah sebagai jaringan komunikasi, Ukhuwah dan Silaturrahim, membina dan mengembangkan kemampuan serta kualitas sumber daya manusia kaum perempuan dalam berbagai bidang seperti dakwah, pendidikan sosial dan lain-lain.

Dalam kegiatan itu disampaikan juga penyuluhan mengenai bahaya kanker serviks/mulut rahim & kanker payudara serta solusi pencegahannya oleh tim bina keluarga sakinah Kabupaten Mempawah yang di pandu penyuluh fungsional, dibahas juga pentingnya aspek kesehatan menurut Islam & pentingnya sikap istiqomah/konsisten dalam menjaga & meningkatkan pemahaman & pengamalan nilai-nilai Islam kepada umat, termasuk ibu-ibu anggota/pengurus BKMT dan MT (Majelis Taklim).

Kegiatan pun berjalan dengan lancar, dengan harapan kegiatan ini bermanfaat bagi ibu-ibu khususnya. Selain menjalin silaturrahim, kegiatan juga menjadi pencerahan agar untuk menjadikan manusia yang sehat jasmani serta rohani.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN