Ayah Sop Jeunib akan Mengisi Pengajian Tastafi di Masjid Al-Falah Kota Sigli

 
Ayah Sop Jeunib akan Mengisi Pengajian Tastafi di Masjid Al-Falah Kota Sigli

PIDIE I LA— Salah seorang ulama senior Aceh Teungku H. M. Yusuf A. Wahab atau akrab di sapa Ayah Sop Jeunib akan menjadi pemateri dalam pengajian tasawuf, tauhid dan fiqh (Tastafi) yang diselenggarakan oleh Rabitah Thaliban Aceh (RTA) Pidie di Masjid Jamik Al-Falah Kota Sigli, pada jam 20:00 WIB setelah shalat Isya berjamaah, Jum”at (malam sabtu), 8 Maret 2019.

“Alhamdulillah, kami pengurus RTA Pidie pada bulan awal bulan Rajab ini akan menyelenggarakan acara zikir dan pengajian Tastafi yang akan diisi oleh Teungku M. Yusuf A. Wahab Jeunib (Ayah Sop Jeunib), malam sabtu, setelah shalat Isya berjama’ah jam 20.00 WIB,” ujar Teungku Ahyar M.Gade, MA selaku ketua RTA Pidie dalam siaran pers kepada liputanaceh.com, Rabu, (6/3/2019).

Alumni dayah MUDI samalanga itu mengharapkan masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir di bulan awal bulan yang mulia ini yang isi oleh al-Mukarram Ayah Sop Jeunib dan juga pimpinan dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunib, Bireuen.

“Harapan kami masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir yang diisi oleh sosok tokoh ulama Aceh ini. Kesempatan emas ini jangan di sia-siakan,” papar penulis handal lewat karyanya berjudul ” Abon dan Transformasi Sosial” itu.