Al-Mukarram Abi MUDI Kembali Isi Pengajian Al-Hikam Selama Ramadhan di Dayah MUDI Samalanga

 
Al-Mukarram Abi MUDI Kembali Isi Pengajian Al-Hikam Selama Ramadhan di Dayah MUDI Samalanga

LADUNI.ID, ACEH-Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, Kabupaten Bireuen, Aceh walaupun telah diliburkan secara formal untuk menghadapi bulan suci ramadhan. Namun selama bulan Ramadhan pengajian umum tetap berlanjut dan akan diisi oleh Al-Mukarram Abi MUDI.

"Selama bulan Ramadhan Pengajian umum tetap berlanjut bersama Abi. H. Zahrul Mubarrak, Wadir I LPI MUDI dan Mudir Ma’had Aly MUDI Mesjid Raya Samalanga. Pengajian ini berlangsung setelah shalat subuh di Mesjid Raya Po Teumeureuhom, tepat di area depan komplek dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga." kata salah seorang guru senior dayah tersebut sebagaimana di releas website resmi dayah MUDI Samalanga, Sabtu, (4/5/2019)

Selanjutnya, disebutkan bahwa pada Ramadhan 1440 H ini, pengajian bersama Abi MUDI masih dilanjutkan dengan kajian kitab Al-Hikam karya Ibnu Athaillah As-Sakandari dengan Syarahan Ibnu 'Ibad Ar-Randi. 

"Putra pertama dari Abu MUDI ini telah 3 tahun menggantikan Abu MUDI untuk mengasuh pengajian umum Ramadhan. Pengajian ini terbuka untuk umum dan akan disiarkan langsung melalui live streaming Facebook LPDM MUDI Mesjid Raya Samalanga," lanjutnya.